Agen Bola - Internazionale Harus Beri Kesempatan Lebih Pada Adem Ljajic

CATATAN: Internazionale Harus Beri Kesempatan Lebih Pada Adem Ljajic
Internazionale Harus Beri Kesempatan Lebih Pada Adem Ljajic


Agen Bola - Hengkang ke FC Internazionale dari AS Roma dengan harapan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak, Adem Ljajic harus kecewa dengan jam terbangnya di Serie A Italia musim ini.

Situs Taruhan Bola - Pemain asal Serbia tersebut masih kalah bersaing dengan Stevan Jovetic dan Ivan Perisic untuk menjadi pendamping utama ujung tombak, Mauro Icardi, di lini depan. Dalam sepuluh pertandingan sejauh ini, Ljajic hanya mendapatkan kesempatan starter sebanyak dua kali, itupun tidak pernah penuh 90 menit.

Tetapi, di tengah minimnya gol dan kreasi peluang La Beneamata, Ljajic tampak menghadirkan sebuah oase segar dalam dua pertandingan terakhir.

Seperti yang diketahui, meski menghuni papan atas klasemen sementara Serie A, skuat asuhan Roberto Mancini mengalami kendala dalam urusan menjebol gawang. Dalam sepuluh laga, baru sepuluh gol tercipta ke gawang lawan, catatan gol itu setara dengan Carpi yang menjadi juru kunci! Beruntung, pertahanan Inter lebih kuat sehingga mereka duduk di posisi ke-empat untuk saat ini.

Dengan hanya rata-rata satu gol per laga, Mancini jelas khawatir, tetapi hal tersebut bisa agak bisa diredam dengan melihat performa Ljajic dalam dua laga terakhir.

Pemain berusia 24 tahun itu masuk menggantikan Icardi pada menit ke-78, dan pada waktu sesingkat itu, Ljajic mampu mengkreasikan tiga peluang. Catatan yang setara dengan total peluang yang diciptakan semua pemain Palermo selama 90 menit penuh. Namun, sayang tidak ada kans yang berhasil diselesaikan mengingat Inter lebih fokus pada pertahanan menyusul kartu merah Murillo di waktu yang nyaris bersamaan.

Pada laga menghadapi Bologna, Mancini memilih untuk mengistirahatkan Jovetic dan memasang Ljajic. Keputusan tersebut berbuah manis, meski bermain dengan sepuluh pemain, Inter berhasil mencetak gol kemenangan melalui Icardi setelah memanfaatkan bola sodoran dari eks pemain Roma itu. 303vip

By : UpdateSkor
Share on Google Plus
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment