303vip - Lagi, Keylor Navas Jadi Alasan Real Madrid Menang

Navas kembali disanjung.
Lagi, Keylor Navas Jadi Alasan Real Madrid Menang


Agen Bola - Real Madrid sukses melalui ujian sulit di Balaidos dengan keberhasilan mereka menumbangkan Celta Vigo 3-1, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada sembilan, Senin (25/10) dini hari WIB.

Situs Taruhan Bola - Meski tampaknya mudah, Madrid benar-benar harus kembali berterima kasih pada kiper utama mereka, Keylor Navas. Ya, dialah aktor utama kemenangan Los Blancos.

Penjaga gawang internasional Kosta Rika itu membuat setidaknya enam penyelamatan super krusial, dari 17 percobaan Celta menjebol gawangnya.

Hebatnya statistik itu hadir dengan Los Celestes bermain dengan sepuluh orang sejak menit 57, karena kartu merah yang didapat Gustavo Cabral.

Sanjungan pun lantas diberikan pelatih Celta, Eduardo Berizzo, kepada Navas. Menurutnya timnya seharusnya bisa mencetak empat hingga lima gol di perandingan ini.

"Performanya [Navas] mencegah kami mencetak empat sampai lima gol. Dia tak melakukan satu kesalahan pun. Dia menepis peluang-peluang gol kami dan berkat dialah mereka bisa menang," sanjung Berizzo, seperti dikutip harian As. 303vip


By : UpdateSkor
Share on Google Plus
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment