303vip - Marcelo Janjikan yang Terbaik untuk Real Madrid Pada Laga Berikutnya

Marceloa Janjikan yang Terbaik untuk Real Madrid Pada Laga Berikutnya
Marcelo Janjikan yang Terbaik untuk Real Madrid Pada Laga Berikutnya


Agen Bola - Real Madrid menuai hasil mengecewakan di pertandingan perdana La Liga musim ini, pada waktu bertemu Sporting Gijon. Selanjutnya, salah satu defender andalan Los Blancos, Marcelo, siap memberikan yang terbaik.

Situs Taruhan Bola - Marcelo adalah pemain andalan untuk sisi bek kiri. Pemain Brasil ini mencetak gol kemenangan kala Madrid menjalani laga uji coba melawan Galatasaray sebelum kompetisi resmi dimulai.

“Banyak orang yang mengucapkan selamat atas gol saya [ke Galatasaray] tapi itu tak akan menjadikan saya lengah. Saya hanya memikirkan pertandingan selanjutnya,” ujar Marcelo seperti dilansir AS.com.

“Saya selalu berusaha menjadi lebih baik. Saya tahu, saya berada di klub terbaik dunia dan itu membantu saya untuk selalu memberikan yang terbaik untuk para fans,” pungkas pemain kribo itu - 303vip.


BACA JUGA :

By : UpdateSkor
Share on Google Plus
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment